Translate

Plugin Pengikut

Selasa, 04 Oktober 2016

Tahun Baru Ibrani : Suara sangkakala muncul di langit Yerusalem!


suara sangkakala

Tahun Baru Ibrani : Suara sangkakala muncul di langit Yerusalem!

Shalom sahabat AAIFT,
Tentu anda sudah mengetahui mengenai munculnya suara terompet atau sangkakala di beberapa wilayah Eropa dan Amerika beberapa waktu lalu. Sudah begitu banyak media yang memberitakan hal ini.
Beberapa orang percaya, tetapi beberapa juga bersikap skeptis. Alkitab sendiri mencatat tanda-tanda untuk awal era Mesianik dan Hari Akhir. Salah satu tanda tersebut ialah munculnya suara sangkakala di langit. Puncak dari suara sangkakala ini akan terdengar lebih jelas saat pengangkatan tiba, dimana orang benar, pertama-tama yang sudah meninggal kemudian yang masih hidup akan diangkat ke awan-awan (1 Tes 4:16-17).
Orang Yahudi percaya bahwa suara sangkakala memang harus muncul sebagai tanda peringatan bagi orang-orang untuk bertobat dan percaya kepada Tuhan yang benar. Mereka sendiri harus meniup sangkakala dalam beberapa hari raya khusus, terutama saat memasuki tahun baru dengan tujuan juga sebagai peringatan untuk bertobat.
Dan memasuki tahun baru 5777 ini, media online dikejutkan dengan pemandangan suara sangkakala di langit Yerusalem. (Belum ada konfirmasi yang lebih jelas mengenai peristiwa langka ini)


Berikut adalah videonya :

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar