Translate

Plugin Pengikut

Jumat, 20 November 2015

BERITA AKHIR ZAMAN

Konser Death Metal di Paris Menyanyikan 'KISS THE DEVIL' Saat Serangan Teror Dimulai

Sementara orang-orang itu berlumuran darah dan mati di lantai konser Death Metal, mereka beralih dari menyanyikan lagu Iblis hingga berjumpa Iblis itu sendiri berhadapan muka dengan muka.

Sesaat sebelum pembantaian dimulai, kerumunan fans di Konser Eagles of Death Metal menyanyikan lagu pujian kepada Iblis.

Sadarlah, berjaga-jagalah, karena musuhmu, si iblis, berjalan sambil mengaum seperti singa, untuk mencari seseorang yang dapat ia telan.
1 Petrus 5:8



Dengan tangan diangkat ke atas, bisa Anda lihat di foto yang diambil tepat sebelum serangan dimulai, fans di Paris pada Konser Eagles of Death Metal membuat salam simbolis Satanik 'tanduk setan' tanpa tampak perduli dengan dunia. Herannya, lagu yang dinyanyikan pada saat penembakan dimulai berjudul 'Kiss The Devil', dan berikut ini lirik lagunya:

“KISS THE DEVIL” – BY EAGLES OF DEATH METAL

WHO’LL LOVE THE DEVIL?
WHO’LL SONG HIS SONG?
WHO WILL LOVE THE DEVIL AND HIS SONG?

I’LL LOVE THE DEVIL
I’LL SING HIS SONG
I WILL LOVE THE DEVIL AND HIS SONG

WHO’LL LOVE THE DEVIL?
WHO’LL KISS HIS TONGUE?
WHO WILL KISS THE DEVIL ON HIS TONGUE?

I’LL LOVE THE DEVIL
I’LL KISS HIS TONGUE
I WILL KISS THE DEVIL ON HIS TONGUE

Terjemahan:
Ciumlah Iblis – oleh Elang Kematian

Siapa yang akan mencintai Iblis?
Siapa yang akan menyanyikan lagunya?
Siapa yang akan mencintai Iblis dan lagunya?

Aku akan mencintai Iblis
Aku akan menyanyikan lagunya
Aku akan mencintai Iblis dan lagunya

Siapa yang akan mencintai Iblis?
Siapa yang akan mencium lidahnya?
Siapa yang akan mencium Iblis di lidahnya?

Aku akan mencintai Iblis
Aku akan mencium lidahnya
Aku akan mencium Iblis di lidahnya

Sementara fans Death Metal Perancis menyanyikan lirik lagu tersebut, memberikan cinta mereka kepada Satan, Iblis meresponnya seperti yang selalu dilakukannya, dengan kematian dan kehancuran. Sebagai orang yang percaya Alkitab, sangat jelas apa yang terjadi pada Jumat malam, 13 November 2015 (Friday the 13th) jam 9.40 PM GMT di Paris, Perancis. Orang-orang meminta manifestasi Satan, dan tebaklah apa yang terjadi. Mereka mendapatkannya.

Klik disini untuk melihat foto galeri penembakan di konser.

Cukup aman untuk mengatakan bahwa kira-kira tidak ada orang Kristen yang benar di konser tersebut malam itu, bahwa mayoritas orang-orang itu masih terhilang, dan belum diselamatkan. Kita berpikir berapa banyak dari mereka yang pernah ditawarkan keselamatan melalui Injil Yesus Kristus dan memalingkan wajahnya dari Yesus? Mungkin hanya sangat sedikit dari mereka. Bagi kebanyakan orang yang terhilang, Iblis hanyalah lelucon dan di Neraka hanya akan ada bir dan pesta seks.

Tidak ada yang lebih tepat dari kebenaran.
Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut…
Ibrani 2:14

Sementara orang-orang itu berlumuran darah dan mati di lantai konser Death Metal, mereka beralih dari menyanyikan lagu Iblis hingga berjumpa Iblis itu sendiri berhadapan muka dengan muka. Neraka bukanlah lelucon, itu juga bukan pesta, dan Anda tidak harus berakhir di sana. Berikut artikel tentang tempat yang disebut Neraka yang bisa Anda hindari dengan percaya kepada karya penebusan yang telah genap dari Yesus Kristus.

Jumat malam mereka menyanyikan lagu "ciumlah Iblis", dan Iblis balik mencium mereka kembali. Jangan biarkan itu terjadi pada Anda.

Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: "Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?" Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."
Kisah Rasul 16:30,31


#BeritaUntukGenerasiAkhirZaman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar